Minggu, 06 April 2014

Hasil Seleksi Olimpiade Sains Nasional (OSN) SMA Kabupaten Bondowoso Tahun 2014 - Geografi

MATA PELAJARAN GEOGRAFI
NONAMA PESERTAASAL SEKOLAHBIDANG STUDINILAI
1Dodi Indra WSMAN 2 BondowosoGeografi104
2Aliza ZhafarinaSMAN 2 BondowosoGeografi102
3Novia Ningrum PSMAN 2 BondowosoGeografi90
4Sonia Yusi MSMAN 2 BondowosoGeografi89
5Rudianto SMAN 1 BondowosoGeografi77
6Prasetyo Haryo PriambodhoSMAN 1 PrajekanGeografi73
7Lailatus SaodahSMAN 1 PujerGeografi63
8Adihta Putri ASMAN 1 SukosariGeografi61
9Nurul Aini DamayantiSMAN 2 BondowosoGeografi59
10Anggi VitriyantiSMAN GrujuganGeografi52
11Riki EfendiSMAN 1 PujerGeografi51
12Moh. Rzky Auliya RSMAN 1 PujerGeografi49
13Apri MandasariSMAN 2 BondowosoGeografi48
14Dendi Fadilah RahmanSMAN 1 TenggarangGeografi47
15Ellya RosalinaSMAN 3 BONDOWOSOGeografi44
16Diana AgustinSMAN 1 TapenGeografi36
17Sintia Gita RahayuSMAN 1 TapenGeografi35
18JubriadiSMA Islam Ra'yatul HusnanGeografi33
19Haris FerdianSMAN 1 TenggarangGeografi32
20Abnal RienaldySMAN 1 TenggarangGeografi31
21Dwi Pangriptaning Surya YSMAN 1 PrajekanGeografi30
22Babun HoirohSMA Islam Ra'yatul HusnanGeografi29
23Uswatun HasanahSMA Nurul Ma'rifahGeografi29
24Achmad Rio Choirul AnamSMAN 1 TenggarangGeografi28
25Yulianti SMAN 1 TamananGeografi28
26Yulianti AnggrainiSMAN 3 BONDOWOSOGeografi28
27Nur ImamahSMAN GrujuganGeografi27
28Ermy Risqia ASMAN 1 TamananGeografi26
29Riska HandayaniSMAN 3 BONDOWOSOGeografi25
30Reni EkaSMAN 1 SukosariGeografi21
31Luluk DeliawatiSMA Nurul Ma'rifahGeografi20
32Agung RahmatullahSMAN 1 BondowosoGeografi17
33Ifron Hatun HasanahSMAN 3 BONDOWOSOGeografi15
34Ratih Puspita SariSMAN 1 PrajekanGeografi15
35Firda Devi CandranitaSMAN 3 BONDOWOSOGeografi12
36Faiqotul HimmahSMAN 1 BondowosoGeografi8
37Ayu Sella Tiara IashaSMAN 1 PrajekanGeografi0
38Balqis Bayzura AlrasyidSMAN 1 PrajekanGeografi0
39Della MarchelliaSMAN 1 SukosariGeografi-1
40Yesy Adelia SusantySMAN 1 TenggarangGeografi-2
41Rike Tri AgustinSMAN 1 BondowosoGeografi-8
42Ari MaulanaSMA Muhammadiyah BondowosoGeografi-16

2 komentar:

  1. assalamualaikum we.wb,saya. IBU ENDANG WULANDARI Dri jawah timur tapi sekarang merantahu di teiwan bekerja sebagai pembantu ingin mengucapakan banyak terimah kasih kepada KI KANJENG DEMANG atas bantuan AKI. Kini impian saya selama ini semaunya sudah tercapai kenyataan dan berkat bantuan KI KANJENG DEMANG pula yang telah memberikan Angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D. Dan alhamdulillah berasil tembus. Dan rencana saya ingin Mau pulang ke kampung kumpul kembali degang keluarga saya sekali lagi makasih yaa KI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 400rb Dan akhirnya saya menang. berkat angka gaib hasil ritual AKI KANJENG DEMANG saya sudah buka usaha warung makan Dan suami saya peternakan. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya, Dan saya ATAS Nama IBU ENDANG WULANDARI sekali lagi saya betul betul sagat berterima kasih kepada AKI Dan saya minta Maaf kalau Nama AKI saya tulis di internet itu semua saya lakukan karna saya Mau ada orang yang meminta bantuan Sama AKI agar seperti saya sudah sukses. Dan membatu orang orang yang kesusaan. bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB / KI KANJENG DEMANG di Nomor INI: 081 / 234 / 666 / 039 / insya allah AKI akan membantu anda karna ramalan KI KANJENG DEMANG memiliki ramalan GAIB yang bagus Dan dijamain tembus

    BalasHapus
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus